Jumat, 22 Maret 2013

Nike Tiempo IV Spring Edition 2013


Nah kali ini gue mau ngasih deskripsi mengenai varian Nike Spring Edition yaitu Tiempo IV Sunburst/White/Crimson. Tiempo IV ini sendiri released for the first time pada 1 Juli 2011. When the Class meet Style selalu merupakan kombinasi yang menarik, apalagi dengan varian warna terbarunya yaitu Sunburst/White/Crimson, gue rasa varian warna ini akan jadi pusat perhatian di lapangan nanti.

Nike Spring Edition Tiempo IV
Nike Spring Edition Tiempo IV 

Varian Tiempo ini juga sudah menggunakan ACC (All Condition Control) Technology. ACC Technology itu sendiri adalah teknologi yang dibuat oleh Nike yang memungkinkan permukaan sepatu untuk bertahan pada gesekan, sentuhan, dan kontrol bola dalam keadaan lapangan seperti apapun baik keadaan kering maupun basah.

Tampak Atas Nike Spring Edition Tiempo IV
Tampak Atas Nike Spring Edition Tiempo IV 


Sepatu ini akan digunakan oleh para pengguna Tiempo yang sudah umum kita lihat seperti Gerard Pique, Ashley Cole, dan juga Javier Chicharito Hernandez dan akan digunakan untuk pertama kalinya pada International Friendly Match 22 Maret 2013.

Fitur dari Tiempo IV ini sendiri mengkombinasikan Super Soft K-Leather dan tentunya Kanga-Lite Material. Super Soft K-Leather sangat penting untuk melapisi permukaan depan dan untuk mengoptimalkan sentuhan bola terhadap sepatu, sementara Kanga-Lite Material digunakan dibagian sisi tengah sepatu dan juga bagian tumit untuk meningkatkan ketahanan sepatu terhadap air

Tampak Belakang Nike Spring Edition Tiempo IV
Tampak Belakang Nike Spring Edition Tiempo IV 


Jahitan yang berlapis adalah salah satu kunci elemen dari Tiempo IV dan sangat esensial dalam menyediakan sentuhan dan feel terhadap sepatu. Fitur lainnya seperti “FITSOLE sock liner” sudah digunakan sebelumnya pada sepatu running Nike. Dan sekarang fitur tersebut diaplikasikan dalam sepatu sepakbola, fitur ini akan membawa pengguna sepatu lebih rendah ke tanah.

Tampak Bagian Belakang Nike Spring Edition Tiempo IV
Tampak Bagian Belakang Nike Spring Edition Tiempo IV 


Untuk Tiempo IV ini Nike juga telah mengeluarkan versi untuk futsal yaitu Tiempo Mystic, Natural, dan baru-baru ini Nike juga telah merilis Tiempo Rio untuk versi Bottom Grade nya. Tiempo Mystic dapat dibeli dengan harga sekitar 650rb, untuk Natural yaitu sekitar 500rb, dan Rio dengan harga sekitar 400rb. Untuk versi sepakbola yaitu Tiempo Legend (Top Grade), Tiempo Flight, Tiempo Mystic, dan Tiempo Natural. Harga Tiempo Natural sekitar 600rb, Mystic sekitar 800rb, Flight sekitar 1jt, dan Legend sekitar 2jt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar