Minggu, 24 Maret 2013

Nike Mercurial IX Neptune Blue/Volt/Blue

Nike Mercurial IX Neptune Blue/Volt/Blue adalah salah satu varian dari Nike untuk edisi Spring selain CTR360, Tiempo, dan T90. Mercurial ini akan pertama kali memasuki lapangan hijau pada International Friendly Match 22 Maret 2013. Pemain-pemain kelas dunia seperti CR7, Neymar, Eden Hazard, dan Theo Walcott akan memakai sepatu ini.



Nike Mercurial Neptune Blue/Volt/Blue memberikan kecepatan bagi penggunanya, seperti julukan Nike Mercurial itu sendiri yaitu “Explosive Speed”. Sepatu ini dibuat untuk pemain yang suka dengan kecepatan tinggi saat berlari, namu tidak hanya menitikberatkan pada performance saja sepatu ini juga didesign dengan memperhatikan nilai estetika “fashion”. Mengkombinasikan inovasi dan peninggalan sepatu-sepatu lightweight sebelumnya, Mercurial Vapor IX membawa pemain pada tingkatan selanjutnya dalam mengandalkan intercept bola yang cepat, dan berlari melewati lawan dengan mengandalkan kecepatan semaksimal mungkin.


 



Dibuat dengan design upper yang baru untuk memberikan dukungan dan sentuhan kepada pemain untuk memberikan kombinasi antara kecepatan dan kemampuan yang sangat dibutuhkan. “Nike’s new Speed Control Texture” pada bagian upper memberikan keyakinan kepada pemain untuk melakukan akselerasi dengan tetap mengkontrol gesekan udara sehingga pemain akan lebih stabik dalam berakselerasi.

Speed Control Texture menyelimuti seluruh bagian sepatu. Memberikan gesekan kepada sepatu ketika diperlukan tanpa kecurigaan terhadap sentuhan yang dibutuhkan terhadap pemain. Upper pada sepatu ini juga mengunci kaki pemain dan mencegah hal-hal yang tidak diperlukan saat didalam sepatu. Sementara design lembut dan minim pada heel area memaksimalkan kenyamanan saat menggunakan sepatu.

Fitur Mercurial Vapor IX juga cukup unik, lightweight plate pada bagian sol sepatu sama seperti Mercurial VIII yaitu versi sebelumnya. Menggabungkan 2 potongan fiber glass yang dapat meningkatkan fleksibilitas dan juga responsiveness, juga memberikan sirkulasi udara terhadap sepatu. 





Mercurial Vapor IX FG dapat dibeli dengan harga sekitar 2,6jt, untuk seri bawahnya yaitu Veloce FG dapat dibeli dengan harga sekitar 1,2jt, lalu Victory seharga sekitar 750rb. Untuk versi futsalnya Mercurial Victory dapat dibeli dengan harga sekitar 770rb, dan yang versi bottom grade yaitu Mercurial Vortex dapat dibeli dengan harga sekitar 550rb. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar