Jumat, 22 Maret 2013

CTR 360 III Spring Edition

Memasuki musim semi 2013. Nike telah merilis varian terbaru sepatu bola atau biasa kita dengar dengan “New Colorway” . CTR360 Mint/Black/Lime dan White/Crimson/Black merupakan varian warna ke 5 dan ke 7 dalam seri CTR360. Varian CTR360 ini akan memasuki lapangan untuk pertama kalinya pada International Friendly Match pada 22 Maret 2013. 

Nike CTR360 III hijau tampak depan
Nike CTR360 III tampak depan

Nike CTR360 III
Nike CTR360 tampak depan

Berdasarkan survey dari para penggemar/kolektor sepatu sepakbola maupun futsal. CTR360 merupakan sepatu terbaik. CTR360 itu sendiri digunakan oleh beberapa midfielder kelas dunia seperti Andreas Iniesta, Sergio Busquets, Ganso, Jack Wilshere, Tom Cleverley dan Alex Oxlade-Chamberlain, dan mereka semua merasakan manfaat dan kelebihan CTR360 itu sendiri. Tidak hanya para midfielder dunia, Mario Balotelli dan Carlos Tevez juga sudah lama merasakan manfaat dan kelebihan CTR360.

Nike CTR 360 III Spring Edition (tampak sisi luar)
Nike CTR 360 III Spring Edition (tampak sisi luar)

Nike CTR 360 III Spring Edition (tampak sisi dalam)
Nike CTR 360 III Spring Edition (tampak sisi dalam)

CTR360 merupakan varian dari Nike yang pertama kali menggunakan ACC (All Condition Control) Technology. ACC Technology itu sendiri adalah teknologi yang dibuat oleh Nike yang memungkinkan permukaan sepatu untuk bertahan pada gesekan, sentuhan, dan kontrol bola dalam keadaan lapangan seperti apapun baik keadaan kering maupun basah.

Logo ACC Teknologi: tahan gesekan
Logo ACC Teknologi: tahan gesekan

CTR360 dibuat untuk mengoptimalkan kontrol bola, traksi atau tenaga tarik terhadap bola dengan berat yang ringan dengan menggunakan Kanga-Lite Synthetic Material. CTR360 III juga dilengkapi dengan 3D control pad dengan garis garis terpisah sirip-sirip yang memiliki ukuran yang berbeda satu sama lain untuk mengoptimalkan kelengketan sepatu terhadap bola dan memaksimalkan kontak antara sepatu dengan bola

CTR360 III tampak belakang
CTR360 III tampak belakang

Dilengkapi dengan system tali asimetris yang dapat memperbesar daerah kontrol bola, design yang efisien juga dapat mengoptimalkan sensitifitas sepatu terhadap bola. Bagian yang berlesung pada permukaan sepatu bukan hanya menyajikan keindahan dari sepatu saja, tapi juga untuk menambah gesekan. Pada sepatu FG (Firm Ground) juga menggunakan sol yang responsive dengan penempatan 360 degree stud, sangat perfect bagi seorang midfielder untuk melakukan 360 degree turn dan intercept terhadap bola.

Nike CTR360 III tampak bawah
Nike CTR360 III tampak bawah


So, I really recommend this shoes. Sangat sempurna bagi seorang midfielder handal. Bagi para pemain futsal tidak perlu khawatir karena tidak bias mencicipi sepatu ini. Nike telah mengeluarkan seri untuk futsalnya yaitu CTR360 Libretto III IC/TF (Middle Grade) dan CTR360 Enghance III IC/TF (Bottom Grade). CTR360 Libretto III dapat dibeli dengan harga sekitar 600rb dan untuk seri CTR260 Enghance III dapat dibeli dengan harga sekitar 400rb. Untuk seri sepakbola terdapat beberapa varian yaitu CTR360 Libretto III, CTR360 Trequastita III, dan CTR360 Maestri III (Top Grade). CTR360 Libretto III dapat dibeli dengan harga sekitar 650rb, CTR360 Trequastita III dapat dibeli dengan harga sekitar 1,1jt, dan CTR360 Maestri III dapat dibeli dengan harga sekitar 2jt.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar